Home > Perjalanan > Promo Kereta Api “September Ceria” 2013

Promo Kereta Api “September Ceria” 2013

Bismillah,

Tertanggal 30 agustus 13 aku berangkat dari pasar senen untuk mudik. Waktu dalam perjalanan pulang menuju Srengat Kabupaten Blitar, dengan naik Kereta Api Brantas relasi PasarSenen–Kediri dengan tarif masih 110rb, krn waktu itu saya berangkat tgl 30 agustus. Dan tiket subsidi PSO untuk ekonomi berlaku per 1 september 2013, jd tiket masih mahal, tp kalo dpt PSO brantas ini tiketnya 55rb. Seperti biasa didalam perjalanan kadang mainin HP dan baca2 info dr internet, ketika itu baca jg tweet dari @KAI121 yang menginfokan akan ada 68rb tiket promo yang berlaku mulai tanggal 1 s.d 30 september 2013, waow kesempatan bagus neh. Berarti malam minggu melek jam 00.00 nyerbu tiket promo🙂.

ScreenHunter_38

Informasi Promo dari @KAI121

Dan malam minggu pun datang, ada banyak kejadian di sabtu siang dan sore yang tak perlu saya ceritakan panjang lebar di blog ini😦 #Skip. Malam pun datang aku pun lelah dengan kejadian sehari di hari sabtu. Tidur bersama keluarga dan menyeting alarm tepat sekitar pukul 23.50 berharap bisa bangun🙂 . Tadaaa tidur pun lelap alhasil jam 00 pun lewat #Wuadauuhh, bangun-bangun pukul 03.00 tepat, cek menggunakan aplikasi paditrain udah 0 (nol) semua untuk hari jumat dan minggu di sepanjang september. Sesuai rencana yang saya cari promo-nya adalah di weekend saja.haha, makanya susyaah.😀 , yaitu tanggal 13-15 PP, 20-22 PP, dan 27-29 PP. Setelah dengan mata sedikit mengantuk dan sedikit tidak percaya.. yaaa bukan rizqinya dapat promo dueeh..

Ehh, tiba2 terbesit untuk terus refresh pada hari-hari itu, waow tanpa disangka muncul lagi tuh tiket promo terutama yg saya incer adalah KA Gajayana semua. kemudian dapat dah pemesanannya yaitu diantaranya :

  1. Tanggal 13 Sept dengan Bangunkarta, dan tanggal 15 Sept dengan Majapahit
  2. Tanggal 20 Sept dengan Gajayana dan tanggal 22 Sept dengan Gajayana
  3. Tanggal 27 Sept dengan Gajayana dan tanggal 29 Sept dengan Gajayana

Ok deh sip, sekitar jam 03.30 saya keluar rumah untuk bayar tiket ke ATM, tetapi yang terjadi adalah tidah bs dibayar neh, paditrain error. Dan kadaluarsa waktu pembayaran pukul 4 an pagi. Kacau deh. Akhirnya aku putuskan untuk pulang dan mencoba booking lagi, tetapi menggunakan laptop dengan tethering via HP. Berharap yang telah di booking tadi muncul lagi😀 .

Alhamdulillah krn sudah rizqinya, tiket yang diatas muncul lagi dan bs saya booking dengan akses lewat tiket.kereta-api.co.id. kalo booking dengan alamat resmi KAI sudah dipastikan pasti berhasil untuk dibayar, karena pengalaman yang dahulu selalu berhasil dengan tiket resmi KAI. Thx @KAI121🙂. Akhir nya dapat jg tiket promo gajayana, yang selama ini tak pernah naik karena harga selangit. Total yang saya keluarkan untuk tiket diatas adalah 575rb dengan administrasi 7500 pertiket. tetapi jika tiket normal sekitar 350+220+400+400+400+400=2,17 jutaan. hmmm, lezaaaat..😀

semua terjadi atas izin-Nya. Subhanalloh

Satria Kelana
Jakarta, 03 Agustus 2013

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: