Home > Perjalanan > Berburu Tiket Promo KAI Valen”Train”

Berburu Tiket Promo KAI Valen”Train”

malam yang diliputi kegalauan dan tidur pun tak nyenyak. mlm itu tanggal 13 feb 13. ada apa gerangan?? eh ternyata saya lagi nunggu obral dari PT Sepur (KAI) obral tiket promo velen”train” yg mulai dibuka pukul 00.00 14 februari 2013 sebanyak 50.000 tiket. entah bener 50.000 apa gak saya jg gak tau. buahahahaha😀
lebay yaa?? emang lebay…

dan akupun tidur jam 21.30an eh kemudian jam 23.00an sdh bangun lagi, dan hingga selanjutnya saya buat tidurpun gak bisa😀. kemudian saya niatin deh buat begadang berburu tiket. sapa tau dapat promo. sebenernya saya sdh ada tiket2 buat mudik mulai pertengahan feb hingga maret 2013. tetapi niat saya apa salahnya nyari tiket eksekutif dengan harga ekonomis🙂. kapan lagi.. ?? sebenarnya bisa aja beli tiket eksekutif, ya karena sering menggunakan “transportasi berbasis rel” ini maka saya lebih memilih yg ekonomi dulu daripada eksekutif, dalam rangka pengiritan dan digunakan yg lebih penting.😀

jam 00.00 pun datang, alat yg saya pake cuma 1 yaitu HP dengan paket internet dari tel***l. pertama kali akses saya menggunakan tiketkai.com, mencoba nyari2 slot sesuai plan jadwal yg akan saya beli. dan akhirnya terproses cuma 1 saja yaitu “malioboro ekspress” dan lainya sdh kosong semua😦. berhasil booking gumarang tetapi gagal jg, dan dengan hasil akhir web tiketkai.com down karena dibombardir para gerilya tiket promo😀.  akhirnya aku putuskan nyoba beli di indomaret sambil bayar yg berhasil dibook dr tiketkai.com, dan apesnya di indomaret tidak bisa ternyata kalo malam. tambah galau deh.buahaha. lalu aku coba bayar yg book dr tiketkai.com via ATM tadi eh gagal jg, ga bs diproses..”bagossss…”. bingung sini sana bingung. akhirnya saya balik lagi.:(

“gak dapat promo deh” ucap dalam hatiku😦 #ronde ke1

kemudia saya coba lagi langsung via kereta-api.co.id, disana msh banyak ada yg sisa tiket promonya ternyata, alhamdulillah ronde ke2 saya berhasil book, Gumarang 22 maret 13, malioboro ekspress 22 feb 13 dan sawungglih malam 01 maret 13. kemudian cek lagi buat jumat dan minggu disemua lini tidak nemu lagi. dan akhirnya aku bayar dulu deh yg 3 biji itu, sambil mampir di “alfamart” sapa tau bisa, eh ternyata jg ga bs pesen kalo malam, alasanya modemnya mati. hmmmmmm yauda bayar dulu deh ke ATM.

kemudian balik lagi sekitar jam 02.00 pagi dini hari aku nyoba cek-cek lagi.. wiih ternyata muncul lagi promo2nya.. hmmm ini pasti yg sdh booking di tiketkai.com tadi tdk bs diproses via ATM dan akhirnya muncul lagi. OK aku book 5 tiket eksekutif (Bima eksekutif 2 dan bangunkarta 3 buah), huf alhamdulillah. tetapi pada akhirnya yg saya bayar adalah 1 KA bima dan 2 KA bangunkarta🙂. gpp gausa banyak2 berbagi dengan yg lain. hehe..#sombong

dan alhamdulillah mendapatkan 6 tiket promo obral dari KAI ini
1. Malioboro Ekspress 22 feb 13 -> Jogja – Blitar
2. Bima 24 feb 13 -> Kertosono – Jakarta
3. Sawunggalih malam 01 maret 13 -> Pasar Senen – Kutoarjo
4. Bangunkarta 03 maret 13 -> Jombang – Jakarta
5. Gumarang Bisnis 22 maret 13 -> Pasar Senen – Babat
6. Bangunkarta 24 maret 13 -> Jombang – Jakarta

bukti TKP yg sudah digunakan tiket promonya🙂

IMG_20130225_151837_resize

Malioboro Ekspress, Jogja-Blitar

Eksekutif Bima, Kertosono-Jatinegara

Eksekutif Bima, Kertosono-Jatinegara

terima kasih @KAI121 :*

Satria Kelana
Jakarta, 25 Feb 13

Leave a Reply

