Home > Perjalanan > Bersyukur punya “Dia”

Bersyukur punya “Dia”

Bersyukur punya “Dia”

Sampai detik ini rasa itu masih terus ada, rasa sayang yg tulus pada si “Dia”. Pernah sesekali membencinya, tp hati ini tetap tidak bs berpaling. Mungkin inilah namanya separuh jiwa, yg dalam bahasa jawa dengan istilah “Sigaraning Nyowo”.

Dia begitu juga menyayangi aku, setia meski aku dijauh rantau, begitu menyayangi anakku. Hmm, Alloh sangat mengerti hambanya, dan selalu memberikan yg terbaik bagi hambanya. Apakah aku harus mengingkari atas angerah, rizqi, kesempatan yg telah diberikan kepadaku. Dan Alloh tidak menuntut kepadaku apa2 yg telah diberikanya. Tetapi aku malu, sangaat malu jika ini semua aku ingkari, jika aku tidak beribadah dengan semaksimalnya. Ampuni hamba ya Alloh..

Alhamdulillah perjalanan hidupku dengan “Dia” berjalan lancar, dan selalu ada rizqi yg tidak disangka datangnya sering menjadi kejutanku. Semua dilancarkan oleh Alloh.

Seperti di awal tahun 2013 ini, begitu aku bekerja ikhlas, dengan hati. Rizqi dengan sendirinya datang sendiri, apakah ini dari sedekah yg rutin, atao bekerja tulus ikhlas. Wallohu’alam..

Dan inipun aku ceritakan pada si “Dia”, dan Dia pun membalas. “jadi tambah siip ae J”.. ada tapinya dalam pesan pendeknya itu “Lebih sip lagi kalo bs cepet hafal Surat Ar-Rahman”. Aku pun jleebb dalam hati, oiya bener jg. Apa sih yg bs dihandalkan kalo aku jg tidak menambah nilai diri di hadapan Alloh. Dan aku pun membulatkan tekat untuk terus menambah hafalan2 al-qur’an, sholat sunnah, dan ibadah2 lain.

Dia.., aku akan selalu menjaga hatinya, dan aku akan selalu menyayanginya setiap hari, terus dan teruss hingga akhir hayatku. Dia adalah Istriku tersayang, cinta pertamaku dalam hidupku.

Teruntuk istriku, dan calon2 mujahid kecilku..

Satria Kelana

Jakarta , 09 Januari 2013

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: