Home > Perjalanan > Pertama kali ke Makassar

Pertama kali ke Makassar

Bismillah,

Ketika ada tugas yang harus saya selesaikan krn ada incident dengan jaringan kantor di Makassar, yg terbesit di benakku ketika mau ke makassar adalah Bandar udaranya yang megah, pulau sulawesi, tempat transit menuju indonesia timur. dan itu saja. krn maklum saya blm pernah pergi ke makasar kecuali dalam rangka tugas ini.

Saya berangkat dr jakarta Soeta pada tanggal 25 September 2012, jadwal penerbangan jam 07.30.. 2jam waktu tempuh udara jakarta-makassar. dan alhamdulillah sampai dimakassar pukul 11.00 WITA lebih cepat 1 jam dari waktu jakarta.
pada hari pertama makan siang ke Seafood, krn terkenal dengan wilayah pesisir laut yg menyajikan banyak macam ikan laut. bisa dibilang lumayan bumbunya kurang terasa, apa memang khas masakan sini saya jg blm tau😀

setelah makan siang, saya lansung cek koneksi kantor, di waktu 3 hari ini yg harus saya lakukan adalah cek di 3 kantor cabang / daerah ini. alhamdulillah semua lancar cek koneksi dan ketemu akar permasalahannya, untuk di buat laporan ke Pusat. pada malamnya nginep di hotel Jade, hotel sederhana tp lumayan mahal😀, tdk ada ventilasi, yg ada gelap gulita dan pengap. tp tertolong oleh AC. hehe😀

hari kedua makan siang dengan menu ikan lagi, tp beda lokasi yaitu tepatnya di lae-lae deket dengan pantai LOSARI, lumayan kenyang.. terus menyelesaikan kerja, malamnya saya di ajak temen jalan2 menikmati malam dimakasar. pertama makan malam yg rencana awal makan coto makassar, krn tutup jadinya makan KONRO KAREBOSI. dengan menu ida dan penuh dengan lemak😀.. slurrrruppp terus melanjutkan jalan2 di pantai losari, kalu malam lumayan rame, pedagang, pengamen dll. terus habis itu nyari oleh2 di toko UNGGUL, yg lumayan murah dan lengkap. Recomended!!

Narsis di Pantai Losari😀

alhamdulillah selesai.. dan hari terakhir siap balik kejakarta lagi dengan pesawat jam 14.00 wita, sebelum berangkat ke bandara international hasanuddin eh di ajak makan dulu mencicipi coto makassar. alhamdulillah keluar kota kali ini lengkap wisata kulinernya, dan waktu terkelola dengan bagus dan pekerjaan selesai dengan baik.

Satria Kelana
Jakarta, 02 Oktober 2012

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: