Home > Perjalanan > Dilema Penugasan

Dilema Penugasan

Selasa itu tanggal 9 juli 2012, ada rapat mendadak. dan aku diutus untuk menghadiri rapat itu.
yang mana pembahasannya ada persiapan Pameran IFIS yg bertempat di Kota Solo. dari keputusan itu didapat ada dua unit yg akan menyiapkan konten dari acara pameran itu, dan unitku menangani support teknologi peralatan yg dipasang di pameran, dan memastikan berjalan dengan baik.

dan aku pun kaget karena pameran mulai tanggal 13 juli – 18 juli 12. dari keempat dari unitku harus mengirim 2 orang yg akan menjadi panitia mengurusi perjalanannya pameran. dan aku sudah pesen bahwa aku tidak bisa mengikuti Dinas Luar ini. karena aku sudah merencanakan kepulangannku untuk menjenguk keluargaku tersayang.

dan aku pun mengabari keluargaku, bahwa aku menolak untuk dikirim ke Solo, dan aku memilih pulang saja. dan tugas itupun tak alihkan ke temen2, tp respon mereka tdk mau semua. dan tibalah Nama di ST Namaku dan dari pengembangan.
Astaghfirulloh.. dan pembelian tiket pesawat pun sudah namaku. dan aku mengabari keluargaku bahwa nama di ST adalah namaku. dan kebetulan juga tanggal 16-20 aku sdh ada ST untuk Diklat.

tidak hanya itu, ST diklat pun harus di rubah atau di alihkan ke temen2. karena ini berhubungan dengan unit lain, dan aku harus berangkat jg. maka aku bulatkan untuk terus melanjutkan yg di solo saja. krn lbh mudah merubah administrasi ST yg di kantor. dan sore itu pula aku menjual tiket Promo ku Gajayana😦. yg aku antrii panjang demi mendapatkan tiket promo itu dengan harga 100rb padahal harga asli 385rb – 400rb. dan lakulah dengan cepat tiket itu😦.

alhamdulillah urusan ST yg double sdh selesai, dan aku hrs berangkat jam 05.50 pagi tanggal 13 juli 2012. pesawat garuda GA220 jkt-solo. aku berangkat dr kos jam 03.30 pagi menuju gambir dan naik Damri jam 04.00 berangkat menuju bandara. pesawat berangkat jam 06.30 (telat) dan sampailah di Bandara adi sucipto pukul 07.25. aku menginap di hotel Fave adisucipto. tdk jauh dari Stadion Manahan kira2 2km.

Bismillah semoga acara lancar, karena yg hadir adalah Pak Presiden dan Pak Menteri🙂

Solo, 13 juli 2012 jam 21.33
-Satria Kelana-

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

