Home > Perjalanan > Estafet Demi ILMU

Estafet Demi ILMU

Bismillah,..

Diklat ini Sebenarnya suda terencana dari kantor, dan harus dilaksanakan sesuai jadwal yg tertera. yaitu mulai tanggal 25 juni s.d 29 juni 2012. tetapi karena penyelanggara diklat “MULTIMATCS” hanya memiliki seorang saja instruktur. sehingga ketika instruktur itu tdk ada maka kacaulah kegiatan diklat itu.

krn instruktur tidak ada maka di gantilah dengan hari lain. tepatnya tgl 4-6 juli 2012.

rabu 4 juli 2012


aku berangkat sekitar jam 06.15 pagi, karena aku harus kekantor dulu dan absen. kenapa masih absen ketika diklat yg harusnya bebas absen. karena penggantian jadwal diklat ini tdk ada perubahan Surat Tugas. sehingga harus absen masuk dan absen pulang kalau tidak mau di potong gaji.

sampailah jam 06.30 absen. setelah absen aku jalan kaki menuju halte busway Pasar Baru sebelum jam 7. karena masih 200😀 hehe. sampailah di pasar baru jam 06.45. duduk bentar nguras keringat😀
jam 7 naik menuju halte harmoni untuk transit menggunakan busway jurusan Blok M. karena tujuanku Halte Karet yg di lewati oleh Busway kota-blok M.

antri panjang seperti antri sembako. dan sepintas antri di “padang mahsar”. wew
akhirnya naiklah sekitar jam 07.45. busway pun berjalan dengan lancar di jalurnya. dan akhirnya sampailah di halte karet pukul 08.15 an. dan aku menuju Sekitaran Gedung Metropolitan. untuk dijemput karena aku tidak tau tempat Gedung Informatics. dan datanglah jemputan jam 08.45 yg katanya 5 menit lagi nyampe. cape dehh nunggu 20 menit..

sekitar jam 9 sampailah di tempat diklat. diklat berjalan dengan lancar. sampai sore jam 4 an. dan pulangnya sama sperti berangkat tadi. Karet-harmoni-Pasarbaru-kantor.
dan sampailah di kantor jam 17.15 huft. sudah sepi pada pulang semua.. duduk2 bentar cek email pekerjaan dan menyelesaikan laporan Indeks Kinerja Utama (IKU).

dan jam 19.05 pulang lah aku, sekalian isya di Masjid Al-Amin. untuk menenangkan hati ini.. mendekatkan terus kepada Alloh dan menjaga sholat berjamaah. insyaAlloh setiap ada kesulitan Alloh tdk segan2 membantu kesulitan kita. selama ini uangku jg pas-pasan tp sungguh pasti ada jalan ketika kita punya keinginan baik.

“JUST BELIEVE THAT EVERYTHING IS POSSIBLE, IF YOU BELIEVE IN ALLOH”

dan estafet ini berulanglah pada hari jumat tgl 6 juli 2012. untuk tgl 5 juli tdk ada karena ada Surat Tugas lain🙂

akhir kata. jalani hidup ini dengan Ikhlas. karean itulah hidup yg berkualitas dan mulia

Jakarta, 06 juli 2012
-Satria Kelana-

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: