Home > Perjalanan > Berawal dari MMS turun ke Hati

Berawal dari MMS turun ke Hati

Bismillah,

dilihat dari judulnya keren gak? hahaha #bercanda😀
telephone selasa pagi, tanggal 19 juni 2012. dengan ringkasan kira2 sebagai berikut :

keluarga : mas, kalu bisa pulang minggu ini..
aku : “maksudnya minggu depan??”. tanyaku memastikan pertanyaan
keluarga : ya minggu ini, besok jumat.., ntar pulang lg tgl 13 juli gpp
aku : “yauda tak usahakan ntar sore aja hbs diklat tak ke stasiun.” , aku mencoba tidak menolak, krn menyadari 2 minggu tdk plg bikin hati ini trenyuh kasihan keluarga dirumah.

Gedung Metropolitan 2

Rabu 20 juni 12
pagi itu aku berangkat pagi kekantor seperti biasa, beli sarapan dan cek2 email. sekitar jam 07.55 aku turun ke Lobyy kantor dan sdh ada jemputan. dan aku pun berangkat ber3 (aku, wawan dan sahat).
mereka ber2 ujian sertifikasi Oracle. jd jam 11 sdh selesai. kalu aku jam 4 sore baru selesai.
diklat di Wisma Metropolitan 2, seperti biasa diklat pun berjalan dengan sempurna. gak sempurna gmn?? lha wong cuma aku pesertanya, ekslusif private wkakaka. Diklat kali ini berhubungan dengan Firewall ASA.

hampir jam 15.40 diklat pun selesai, sholat asar dulu lalu telp ke pak joko driver jemputan tepat jam 4 an.
karena hanya aku sendiri, seperti pejabat yg di jemput dan di sopiri. wakaka..
dari rencana awal akan turun ke gambir untuk hunting tiket, krn sesuatu hal pak joko sopir mau ke stasiun pasar senen dan akupun memutuskan tdk balik kekantor lagi.

dan akhirnya sampai dan turun di Stasiun pasar senen, ngisi2 form pemesanan. yg tak cari cm 1 kereta senja singosari. krn yg lain sdh pasti ludes, karena tau sendiri tiket kereta sekarang laris manis.
setelah antri dan dapat giliran, tak serahkan ke mbak2nya:

aku : ini mbak buat ke kediri, tgl 22 juni..
mbak kasir : sambil jutek dan blm cek di tiketing jawab. “habis mas….”
aku : tampang kecewa. “yaaaa, tanpa tanya langsung cabut”, terus tukar tiket yg kapan hari pernah beli di indomaret

yauda kuputuskan buat pulang kekos, dan tiba dpt MMS masuk dr istriku poto raihan dengan quote “raihan habis sholat dhuhur yaaah”
dr sini sampailah dihatiku aku hrs dpt tiket kereta, insyaAlloh dpt tiket “yakin”
akhirnya sambil balik coba mampir ke indomaret.
sekitar jam 17.15 sampailah di indomaret dan pesen.

aku : mbak beli tiket kereta..
mbak indomaret : “bentar mas.”. dengan nada ramah.. “dari mana kemana mas”??
aku : dr Pasar senen ke Kediri mbak..
selang bbrapa input data
mbak indomaret : ouh masi tinggal satu aja nih mas..
aku : oke mbak ambill mbak, cpt mbak jangan sampai gagal, “tukasku dalam hatiku..:D”

Tiket Senja Singosari

Alhamdulillah, tiket buat jumat sdh ditangan dan jg tiket balik dengan eksekutif Bangunkarta karena tiket balik jg habis semua pastinya untuk kelas ekonomi dan bisnis. tiket PP habis kira2 570rb.. fuuh😀. smg dpt rizqi lain yg lebih banyak yg halal buat ganti duwit beli tiket ini. aamiin

Tiket Bangunkarta

ini hidupku yg sering bnyk sekali keberuntungan2, aku menyadari ini smua. dan tak lupa kupanjatkan rasa syukurku kepada Alloh SWT. sembah sujudku dan tak akan ku menyembah apapun selain Engkau ya Alloh.

-satria kelana-

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

