Home > Perjalanan > Tes Penjualan Tiket Kereta api Jam 00.00

Tes Penjualan Tiket Kereta api Jam 00.00

Bismillah,

pada akhir april twit KAI memberi informasi bahwa pada tgl 1 mei, tiket kereta api bs di beli mulai pukul 00.00, yg mana saat sebelumnya bisa di mulai pukul 07.00. seperti dibawah inilah bunyi twitnya.

#SahabatKAI, mulai 1 Mei 2012 tepat pukul 00.00 WIB, pemesanan tiket H-90 dpt dilayani: loket stasiun online, @alfamartku, @indomaret_co_id

drsini aku sempat berfikir, memang bagus langkah KAI dalam mengatur strategi penjualan dan berbagi keuntungan dengan anggota yg telah kerjasama dengan KAI, seperti indomaret, alfamart, travel agent, dan fastpay. dari sini keuntungan akan bs berbagi dengan mereka. krn yg pasti KAI untuk loket saja mulai buka jam 07.00.

jd jika ingin mendapatkan tiket liburan panjang, pastilah pelanggan harus beli di indomaret dll mulai pukul 00.00 kalu takut tdk kebagian ketika beli jam 07.00. tau sendiri KAI msh sangat mendominan jika liburan panjang, pasti dah tiket laris manis. apalagi menjelang lebaran nanti. maka sdh pasti bs beli di telp 121 atau indomaret dll.

drsitu, aku mencoba tes apakah benar mulai pukul 00.00 tiket bs dibeli. dan akupun mulai beli pukul 00.00 ke indomaret tepat masuk tgl 1 mei 2012. apa yg terjadi indomaret msh istrhat sampai dengan jam 00.30.🙂, aku nyari indomaret lain tepatnya indomaret kramat pulo, dan ternyata tutup.😀, balik kos lagi nunggu sampai sekitar 00.30 dan aku pun beranjak ke indomaret kramat sentiong. alhamdulillah sdh buka, dan aku pun dilayani penjualan tiket kereta api.

aku tes dari jombang ke jatinegara, disitu pasti ada kereta api eksekutif Bima dan Bangunkarta. dan ada tiket promo bima 100rb 2 tempat duduk. waow, proses pun berlanjut dan ketika di print, gagal! wew, yaah gagal deh
tertulis kalu bisa di print mulai jam 07.00 s/d 22.00. dan aku pun balik ke kos dan istrhat, hufh berarti blm konsisten si @KAI121 dlm pemberitaan. aku jg berfikir ini mungkin mulai tgl 1 msk tanggal 2 kemungkinan.

dan paginya tepat jam 7 aku kembali ke indomaret tanpa malu2😀, dan minta transaksi lagi. alhamdulillah msh ada tiket promonya dan akupun beli, beberapa kali gagal tp alhamdulillah bs dpt. Mantab 100rb + 7500 ongkos indomaret😀

huft, sdh 2 kali ini mendapatkan tiket promo. lumayan!!🙂
kereta api eksekutif BIMA (Biru Malam) Surabaya Gubeng – Gambir. yg rencana aku naik dari kertosono. krn pas puasa mungkin agar bisa magrib + isya dulu disitu. dan menikmati buka dengan pecel kertosono. hmmmm jd ga sabar🙂

jakarta, 01 mei 2012
-Satria Kelana-

  1. permana
    June 29, 2012 at 5:03 pm

    mantap bro..
    gw juga mau nyari tiket promo nih,,btw lo beli H- berapa ya broo??

  2. July 2, 2012 at 4:45 pm

    @permana : gw beli H-90 pada waktu itu dng sistem yg cpt maka dia dapat. nah setelah itu system di rubah dng keberuntungan. jd ketika beli tiket eksekutif, lalu di klik seat-nya dan itu pas tepat kursi promo, nah itulah anda beruntung. makanya sekarang susah nyari promo.😀

  3. February 17, 2014 at 8:07 am

    Enak juga naik KA 33. Omong-omong, kelebihan Bima adalah guncangan lebih ringan dari KA lain. Nggak percaya? Silakan di tes

    • February 17, 2014 at 1:03 pm

      selama ini saya dapat promo Bima 33 dua kali dan promo 10rb KA34 sekali. memang nyaman dengan sofa warna biru, lbh empuk dibanding tempat duduk gajayana dan bangunkarta.🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

