Home > Perjalanan > Berburu Tiket Promo Kereta

Berburu Tiket Promo Kereta

Bismillah

pagi yang indah minggu pagi 15 april 2012, aku bangun dan mandi di subuh hari. kemudian sholat berjamaah dimusholla tentunya. dalam hati kecilkku “enak kali ya hari minggu buat olahraga atau tidur lagi :D” hehe
tp tidak buatku, aku merencanakan untuk membeli tiket promo tepatnya tanggal 13 juli 2012, knp masih jauh sdh beli??
“ya karena itulah berburu tiket promo, krn harga murah dan terbatas, apalagi weekend”. dan setelah kebijakan dr PT KAI mulai 8 maret 2012 berlaku H-90 hari. ya gpp dr pada molor di tempat tdr apasalahny demi tiket yg murah🙂.
kalau sesuai informasi @KA121 harga 100rb untuk jarak jauh.

akupun berangkat sekitar jam 05.50 berjalan kaki menuju jalan raya untuk cari angkot, jalanan terasa lengang. krn pagi itu hari minggu, yang biasanya aku menyebrang lewat penyeberangan pagi itu aku menyeberang langsung dijalan raya.🙂
akhirnya dpt angkot 01 jurusan Kampung Melayu – Pasar Senen. aku turun di pertigaan lapangan banteng tepat di belakang hotel borobudur. ku berjalan kaki yg mana itu deket juga dengan kantor keseharianku. dr kantor menuju gambir biasanya bs saya tempuh krg lbh 15-20 menit. menyusuri pinggaran hotel borobudur dan kementerian luar negeri.

seperti berjalan napak tilas, awal ketika aku mudik ke blitar dengan gajayana. aku berjalan dr kantor ke gambir. tp setelah tau ada metro mini biasanya aku naik metromini 20.

dan ketika sdh sampai di gambir, sdh ada 1 orang yg mengangtri sdh di pastikan cari tiket promo jg😀. dan aku mengantri di loket satunya🙂. detik demi detik , menit demi menit berjalan menuju jam 7 untuk buka loket. krn aku antri pertama sdh di pastikan dpt😀.hehe PD dooong. dan akhirnya jam 7.06 baru dibuka telat tuh😀. dan langsung kukasihkan formulir pesanku. dan alhamdulillah dapt gajayana 100rb.🙂.

dr sini bisa ditarik kesimpulan, jika kita berusaha. insyaAlloh akan menuai hasil jerih kita. apapun hasilnya itulah yg terbaik dr Alloh SWT.

Jakarta, 16 april 12
-Satria Kelana-

  1. May 1, 2014 at 11:40 am

    Hi, i think that i noticed you visited my site so i got here to
    go back the favor?.I’m attempting to find things to improve my site!I suppose its adequate to use a
    few of your concepts!!

  2. July 27, 2014 at 5:40 pm

    Very good article. I definitely love this site. Keep writing!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

