Home > Perjalanan > Sampai Kapan? Entah..

Sampai Kapan? Entah..

keputusan untuk pulang karena ada waktu luang, ketika dikantor ada placement test dan ketika itu juga ada ST diklat.

ketika itu tgl 3 feb 2012 paginya test, dan siangnya aku langsung pulang karena kereta start dari Pasar Senen pukul 15.05, aku harus tiba sebelum itu. tepat jam itu kereta Senja Kediri / Malang berangkat, relasi Pasar Senen – Malang PP, dan hanya jarang aku bisa ambil jadwal dengan kereta ini karena keberangkatan jam 15.05, sedangkan kantorku pulang jam 17.00, hanya saat tertentu aku bisa menikmati perjalanan dengan Senja Kediri ini.

perjalanan lancar dr Senen hingga Semarang Poncol, dan ketika Sampai di semarang inilah kereta tertahan hingga 2 jam. karena ada banjir di Semarang Tawang. satu persatu kereta bergantian dengan perlahan agar tdk terjadi anjlok atau kejadian yg tdk dikehendaki. tercatat mulai pukul 22.30, dan akhirnya pukul 00.30 kereta mulai berangkat, dan tertahan lagi di Semarang Tawang.

Seperti perjalanan hidup, kadang lancar kadang tersendat.

ini sudah harmoni hidup, mungkin sisi kita dirugikan tp sisi lain ada kebaikan, misal dikereta api, ketika tersendat kita rugi tp ada keuntungan dengan pedagang asongan, krn mereka otomatis bertambah pendapatan.

Sunguh indah jika kita bisa merenung sejenak🙂

setelah keluar dr semarang tawang pun kereta lancar hingga sampai tujuan, dan alhamdulillah aku bs bertemu dengan orang-orang terdekatku. hingga saat ini aku masih menjalani ini rutin 2 mingguan hingga perbulan. aku belum bisa menentukan sampai kapan ini berakhir, hingga aku bisa berkumpul dekat dan bersama. tp usaha dan do’a terus dilaksanakan sebagai ikhitar seorang hamba yg lemah, yg tidak ada arti dan tidak bisa apa2 tanpa pertolongan Sang Pencipta dan Penguasa Alam Semesta.

Lindungi dan beri Kebaikan perjalanan kepada Kami Ya Alloh. Aamiin

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

