Home > Motivasi > Langkah Kaki

Langkah Kaki

pernah terfikir diri ini kemana melangkah, kurang lebih 7 bulan sdh diperantauan.
tp yakin aku jalani dengan Bismillah.
ketika setiap ikhtiar pasti aku berdoa kepada sang penguasa Alam Raya.
ketika do’a itu terkabul aku yakin itu yang terbaik.

koen dadi wong jakarta din,,?
iyo kang.
wah dadi pejabat nu saiki.
tersenyum lirih

banyak orang mengatakan kerja di tempatku menghasilkan banyak uang.
tp menurutku relatif, untuk mengatakan uang itu banyak.
Alhamdulillah lebih meningkatkan taraf hidupku dari yang sebelumnya. krn sebelumnya aku hanya bondho pas2an.
dan hanya bisa memberi keluarga sedikit saja.

aku belum mengerti langkah kakiku ini kemana lagi.
semua yang aku doakan tiada lain hanya kebersamaan dng keluarga.
tiada lagi jarak yg memisahkan aku dng orang2 terdekatku.

terkadang aku iri, ketika orang lain diberi kebersamaan dng keluarga, tp tdk digunakan dng baik.
tp ini semua pasti yg terbaik bagi semua hamba.

yang jelas, kakiku akan terus mengayun melangkah dan terus berusaha.
semua akan indah pada waktunya.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

